Inilah Hero yang Kena Nerf di Patch

Jawhead Mobile Legends.

 Barisan Hero meta jadi opsi Hero Mobile Legends yang terkenal dipakai. Tidak bingung, karena Hero meta mempunyai perform yang paling menakutkan dengan kemampuan di atas rerata dari Hero yang lain.

Nah, tidak selama-lamanya Hero terus akan ada di meta. Untuk menyamakan permainan sekalian membuat meta menjadi lebih bervariasi, Moonton kembali mendatangkan patch 1.5.38 bersama-sama dengan nerf untuk beberapa Hero.

Bila dibanding dengan buff, Hero yang memperoleh nerf pada patch 1.5.38 itu sejumlah semakin banyak. Beberapa salah satunya adalah Hero meta yang mempunyai perform pertempuran menakutkan. Tetapi, apa nerf yang menerpa Hero-Hero itu akan sanggup turunkan perform pertempurannya atau bahkan juga membuat terlontar dari barisan Hero meta?

1. Benedetta
Kemampuan pasif - Elapsed Daytime: Damage dari gempuran spesialnya di turunkan jadi 50 + 200% Physical Attack. Disamping itu, pengurangan damage serang ke minion bertambah dari 30% jadi 40%.

Kemampuan 1 - Phantom Slash: Damage landasan dari gempuran Shadow dikurangi jadi 200—400 Physical Damage, awalnya 300—500 Physical Damage. Disamping itu, damage landasan dari gempuran Slash alami pengurangan jadi 100—200 Physical Damage dari 180—300 Physical Damage.

Kemampuan 2 - An Eye For An Eye: Benedetta akan mendapatkan Sword Intent sesudah sukses memblok gempuran musuh.

Perkiraan: Pengurangan tingkat Burst Damage untuk Benedetta memang seharusnya diaplikasikan. Karena, Benedetta termasuk mempunyai perolehan Burst Damage yang tinggi sekali sebagai Assassin.

Tetapi, semestinya, Moonton memberi sedikit kenaikan durability untuk selalu menyamakan kemampuannya. Hingga, nerf itu diprediksikan akan membuat tingkat pemakaian Benedetta turun.

2. Barats
Atribut landasan: Tingkat HP landasan dikurangi jadi 2559 HP dari 2709 HP. Disamping itu, perolehan HP setiap tingkat di turunkan jadi 229 HP dari 249 HP.

Kemampuan pasif - Big Guy: Proses pengurangan stack akan ditukar jadi pengurangan secara setahap, awalnya memakai proses penghapusan secara instant.

Kemampuan Ultimate - Detona's Welcome: Interval waktu penangkapan Hero lawan dinaikkan sejumlah 60%. Disamping itu, waktu cooldown dinaikkan jadi 50—40 detik, awalnya 42—30 detik.

Perkiraan: Kenaikan interval waktu pada kemampuan ultimate membuat Barats sedikit akan kesusahan untuk tangkap lawan dengan cepat. Keadaan itu buka kesempatan Hero lawan untuk lari dari gempuran Barats.

Disamping itu, pengurangan perolehan HP dapat mempengaruhi durability Barats dan performnya keseluruhannya. Hingga, Barats diprediksikan sedikit akan susah untuk bermain secara agresif pada patch terkini.

Baca Juga :
1. Build Aurora
2.
Cara Mengatasi Lag Mobile Legends


3. Lunox
Kemampuan 2 - Chaos Assault: Damage landasan dikurangi jadi 200—300 Magical Damage dari 240—340 Magical Damage. Tetapi, bonus Magis Power dinaikkan jadi 130% dari 120%.Bonus damage berdasar HP lawan dikurangi jadi 1,5%—3,5% saja.

Kemampuan Ultimate - Darkening: Waktu cooldown dinaikkan jadi 25—15 detik dari 18—14 detik.

Perkiraan: Lunox alami pengurangan perform serang yang paling berarti. Sebagai kemampuan serang khusus, Chaos Assault alami pengurangan damage yang termasuk sangatlah besar, belum juga jika dikumpulkan nanti.

Disamping itu, Lunox kehilangan sustainability untuk aktifkan kemampuan ultimate - Darkening yang paling punya pengaruh pada perform serang dari Lunox. Hingga, Lunox diprediksikan tak lagi bisa hasilkan perolehan damage yang besar sepanjang pertempuran.

4. Jawhead
Kemampuan 2 - Ejector: perolehan shield landasan dikurangi jadi 350—800 point, awalnya 600—1000 point. Tetapi, bonus Physical Attack dinaikkan jadi 140% dari 100%.

Perkiraan: Jawhead memperoleh rugi dari sisi durability pada nerf kesempatan ini. Pengurangan perolehan shield diprediksikan akan punya pengaruh besar sekali pada ketahanan Jawhead di early games. Tetapi, Jawhead memperoleh sedikit peningkatkan damage pada kemampuan - Ejector.

Walaupun demikian, kenaikan itu termasuk sangatlah kecil dan tidak punya pengaruh besar. Keseluruhannya, perform pertempuran Jawhead diprediksikan sedikit akan turun. Nerf ini akan membuat Jawhead agar lebih berhati-hati kembali jika ingin main gaduh di early games.

5. Alice
Kemampuan Ultimate - Blood Ode: damage landasan dikurangi jadi 120—160 Magis Damage dari 140—180 Magis Damage. Disamping itu, pergantian HP sedikit dikurangi jadi 60—80 HP. Tetapi, konsumi Mana menyusut jadi 50—90 Manakah dari 50—100 Mana.

Perkiraan: Nerf yang didapat oleh Alice diprediksikan tidak turunkan performnya. Karena, Alice memperoleh kenaikan durability yang bisa dipakai untuk serang lawan dengan semakin lama.

Di atas kertas, Alice semestinya mampu hasilkan tingkat Magis Damage yang imbang. Belum juga, Alice memperoleh keuntungan atas pengurangan tingkat konsumsi Yang mana membuat lebih dapat suistan untuk aktifkan kemampuan - Blood Ode.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.